Selasa, 08 November 2016

on Leave a Comment

Daftar Makanan Yang Dapat Menyebabkan Kolesterol Tinggi

Daftar makanan yang dapat menyebabkan kolesterol tinggi ,- Sebelumnya selamat datang di situs blog kesehatan kami di http://caramenurunkankolesterol-herbal.blogspot.com. Dalam kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah informasi mengena  daftar makanan yang dapat menyebabkan kolesterol tinggi . 

PENTINGNYA MENGETAHUI DAFTAR MAKANAN PENYEBAB KOLESEROL TINGGI

Menjaga kesehatan agar tubuh tetap sehat bisa dimulai dari hal apa saja termasuk dengan berpola hidup sehat seperti menjaga pola makan , selalu rutin dalam berolahraga dan istirahat yang cukup dll .

Daftar Makanan Yang Dapat Menyebabkan Kolesterol Tinggi
Beberapa makanan yang mengandung kolesterol tinggi
 Nah dalam kasus penyakit kolesterol tinggi , beberapa penyebab nya dapat disebabkan karena pola makan kita tidak baik atau sembarangan.

Karena perlu anda ketahui , terdapat beberapa makanan yang dapat memicu meningkatnya kadar kolesterol didalam tubuh kita .

Jika kadar kolesterol tersebut sudah meningkat , ancaman terkena penyakit serius pun dapat menghantui anda . Lantas apa saja daftar makanan yang dapat menyebabkan kolesterol tinggi tersebut ?

Inida Daftar Makanan Yang Dapat Menyebabkan Kolesterol Tinggi Yang Harus Anda Ketahui 

1 . JEROAN . 

Untuk anda yang suka jeroan , awas ternyata jeroan mampu meningkatkan kolesterol dalam tubuh anda .

Beberapa jeroan yang dapat meningkatkan kolesterol tersebut diantaranya seperti jeroan sapi , kambing , ayam , kerbau dan kelinci dll.

2 . CEMILAN

Untuk anda yang gemar makan cemilan , anda perlu tau ternyata terdapat cemilan yang dapat meningkatkan kolesterol dalam tubuh kita .

Adapun cemilan yang dimaksud adalah cemilan yang mengandung keju , santan , cokelat , kue kering , bahan mentega dan kuning telur .

3 . SUSU

Untuk penggemar minum susu , perlu anda ketahui terdapat beberapa susu yang jika dikonsumsi berlebih dapat meningkatkan kolesterol tinggi .

Adapun beberapa susu tersebut diantaranya seperti susu sapi , susu full cream , kopi susu , cramer kopi dll.

4 . DAGING

Sama halnya dengan jeroan , terdapat pula beberapa jenis daging yang dapat memicu meningkatnya kadar kolesterol dalam tubuh .

Adapun beberapa daging tersebut diantaranya seperti daging asp , iga sapi , sapi , burung dara , burung puyuh , ikan bawal dll

5 . DAN LAIN LAIN

Adapun untuk beberapa makanan lainnya yang dapat memicu meningkatnya kadar kolesterol dalam tubuh beberapa diantaranya seperti Otak sapi , kuning telur , minyak ikan , lobster , kepiting  , udang dll.

=====================

Nah itu tadi merupakan beberapa daftar makanan yang dapat menyebabkan kolesterol tinggi . Ada baiknya untuk anda mengurangi atau menghindari mengonsumsi beberapa makanan tersebut secara berlebih.

REFERENSI MENURUNKAN KOLESTEROL TINGGI 

Jika anda sudah terlanjur mempunyai kadar koleterol yang tinggi , kini anda bisa mencoba mengatasinya dengan beberapa cara yang akan saya berikan dibawah ini .

Adapun untuk cara menurunkan kolesterol tinggi tersebut , beberapa diantaranya dengan : 

Kedua cara diatas , dipercaya sangat efektif dalam menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh anda . Semoga artikel mengenai daftar makanan yang dapat menyebabkan kolesterol tinggi ini bisa bermanfaat.

Jangan lupa berkunjung kembali 

Related Post : 

 ***************

Daftar Makanan Yang Dapat Menyebabkan Kolesterol Tinggi 

0 komentar:

Posting Komentar

Herbal Treatment Corp @2016. Diberdayakan oleh Blogger.